Ketahui Berapa Biaya General Check Up – Pada dasarnya general check-up begitu penting dilakukan karena bisa mendeteksi penyakit sejak dini. Namun berapakah biaya general check up? Penasaran? Yuk, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Ketahui Berapa Biaya General Check Up

Kali ini plazamedis akan memberikan sedikit gambaran atau estimasi untuk Anda mengenai, berapa sih biaya atau harga yang diperlukan untuk melakukan general check up. Sebelumnya plazamedis akan jelaskan dahulu apa itu general check up.

Mengenal lebih dekat dengan general check-up

Sebelum anda mengetahui berapa biaya medical check up untuk kerja maupun orang pribadi atau umum, ada baiknya anda mengenal lebih dekat dengan general check-up ini. Ya, general check-up adalah pemeriksaan yang perlu dilakukan agar dapat mengetahui ada tidaknya suatu penyakit atau kelainan di dalam tubuh. Tentunya general medical check-up merupakan salah satu cara agar dapat menjaga kesehatan tubuh dan sebagai salah satu investasi dalam kesehatan.

Ketika seseorang melakukan general check up, maka ia bisa mengetahui hasil dari berbagai fungsi organ tubuh, seperti fungsi hati, paru-paru, jantung, ginjal, dan sebagainya. Sehingga anda bisa mengambil langkah pencegahan, bahkan bisa mengambil langkah dini agar dapat memutus proses dari penyakit tertentu.

Mengetahui Harga Atau Biaya Yang Dikeluarkan

Ketika akan memilih tempat untuk melakukan general check-up, maka sebaiknya anda bisa teliti dalam memilih jasa yang akan memeriksa anda nantinya. Nah, agar biayanya bisa terjangkau dan sesuai dengan budget yang anda miliki, maka berikut ini ada beberapa tips bagaimana menyiasati biaya dari general check-up ini.

  • Sesuaikan dengan anggaran yang anda miliki

    Tahukah anda bahwa saat ini sudah banyak layanan medis, klinik, hingga rumah sakit yang menawarkan paket layanan general check-up dengan biaya yang cukup terjangkau dan terbaik. Tentunya paket yang ditawarkan akan disesuaikan dengan kebutuhan serta riwayat seperti paket medical check up basic, pemeriksaan abdomen, paket rontgen, dan sebagainya.

    Nah, tanpa mengurangi fungsi dari keseluruhan GCU itu sendiri, tentunya paket – paket yang ditawarkan masing sangat terjangkau kok ! 

  • Pilihlah tempat general check-up yang sudah profesional

    General check-up tidak hanya bisa dilakukan di rumah sakit saja, namun juga bisa dilakukan di laboratorium yang sudah profesional. Untuk anda yang ingin menghemat pengeluaran, maka tidak ada salahnya untuk mengeceknya di laboratorium yang memang menawarkan paket check-up. Tentunya anda bisa melakukan rujukan dari dokter atau memperlihatkan riwayat check-up sebelumnya agar dapat mengambil paket di laboratorium tersebut.

Nah, dengan mengetahui beberapa tips yang telah dipaparkan di atas, tentunya anda tidak perlu khawatir saat akan mengecek kesehatan anda, bukan? Setelah mengetahui beberapa tips tersebut, maka saatnya anda mengetahui berapa biaya general check up ini. Yang pasti, kisaran harga yang ditawarkan sangat tergantung dari klinik atau rumah sakit hingga jenis pemeriksaannya, yang mana kisarannya adalah Rp. 150.000 hingga Rp. 2.000.000. Tentunya biaya yang dikeluarkan untuk medical chek up ini bisa lebih ringan lagi ketika anda mempunyai asuransi kesehatan yang mendukung pemeriksaan kesehatan tersebut.

Saat ini di plazamedis, anda bisa melihat dan membandingkan harga paket-paket medical check yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit di sekitar anda. Untuk info biaya general check up di klinik dan rumah sakit bisa dicek di bawah artikel ini.

Medical Check Up Perusahaan

Dapatkan penawaran terbaik dari Plazamedis untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan medical check up massal di perusahaan. Bonus  layanan jangka dengan biaya 30-50% lebih murah dari klinik dan laboratorium yang ada.

Medical Check Up Perorangan

Cek info paket dan penawaran medical check up perorangan yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit yang ada di sekitar anda. Lebih mudah dan murah mendapatkan medical check up yang sesuai kebutuhan anda dari pada datang langsung ke klinik dan rumah sakit

WhatsApp chat