Contoh Hasil Medical Check Up Perusahaan – Anda mungkin mengetahui jika setiap perusahaan perlu melakukan medical check-up untuk para karyawannya. Namun tahukah anda seperti apa bentuk hasil medical check up untuk perusahaan ini? Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ulasannya untuk anda.

Contoh Hasil Medical Check Up Perusahaan

Sangatlah penting dilakukannya medical check-up secara berkala, tidak hanya dilakukan orang yang memiliki tubuh yang sehat saja. Namun juga bagi penderita kondisi medis tertentu, maupun diperlukan untuk anda yang akan melamar pekerjaan di suatu perusahaan. Nah, untuk itu langsung saja berikut contoh medical check-up perusahaan.

Contoh Hasil Medical Check Up Perusahaan

A. RANGKUMAN HASIL

I. LABORATORIUM

  1. Hematologi : Dalam batas normal
  2. Urine : Dalam batas normal
  3. Glukosa Darah : Glukosa darah yang sewaktu sedikit meningkat (100)

II. NON LABORATORIUM

  1. THORAX PA (CR 20×25) : Tidak Terlihat Kelainan Radiologis di Radiografi Toraks

II. PEMERIKSAAN DOKTER

  1. Dokter Umum : Saat ini ditemukan serumen plaque di telinga kanan dan kiri

B. KESIMPULAN:

Berdasarkan jenis pemeriksaan dan kondisi saat ini:

  • Terdapat kelainan ringan yaitu Serumen

C. REKOMENDASI:

  • Sehat untuk bekerja, dan kelainan ringan yang dapat dikoreksi.

D. SARAN:

  • Konsultasi kepada dokter THT pro ear toilet

Jakarta, 01-03-2020

Dr. Melani Chairunnisa S

Dokter Pemeriksa

Nah, setelah anda mengetahui bentuk medical check up perusahaan seperti yang telah dipaparkan di atas, tentunya dengan melakukan medical check-up, ada berbagai manfaat yang akan diperoleh oleh perusahaan. Selain biaya medical check up untuk kerja yang terjangkau, tentunya ada manfaat lainnya yang bisa diperoleh. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memungkinkan pencegahan penyakit

    Tentunya pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara rutin dapat mendeteksi penyakit lebih awal, dengan begitu karyawan bisa segera melakukan pengobatan agar dapat memutus rantai perjalanan penyakit. Hal ini lebih baik dilakukan dibandingkan karyawan telah ditemukan menderita penyakit serius. Dengan melakukan medical check-up, maka hal ini pun dapat memberitahu karyawan akan risiko penyakit yang terancam bisa menyerang ketika ia tidak mengubah pola makan dan gaya hidupnya. Sehingga karyawan bisa segera memperbaiki kesehatannya sebelum datangnya penyakit.

  • Dapat meningkatkan loyalitas karyawan

    Selain akan memungkinkan karyawan dalam melakukan pencegahan penyakit, pastinya cek kesehatan sangat dibutuhkan oleh karyawan agar dapat mengontrol kesehatannya secara rutin, supaya karyawan bisa lebih mudah dalam mengatur pola hidupnya, hingga kehidupannya bisa semakin baik.

Semoga berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda lebih jauh lagi mengenai manfaat dan contoh hasil tes kesehatan untuk perusahaan.

Adapun bagi yang ingin melaksanakan medical check up, info medical check up perusahaan dan perorangan bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.