Kurangi Nyeri Leher Akibat Gadget – Risiko alami nyeri leher meningkat bila kebanyakan menggunakan perangkat gadget. Lakukan beberapa tips berikut agar badan Anda terasa lebih baik saat menghabiskan selama berjam – jam bekerja dengan perangkat Gadget.

Kurangi Nyeri Leher Akibat Gadget

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi nyeri leher ketika menggunakan gadet.

Posisi Gadget

Memegang gadget seperti tablet terlalu rendah, terutama di pangkuan saat duduk di tempat tidur atau sofa dapat menyebabkan ketegangan di otot leher. Anda bisa meletakkan gadget di atas meja dengan posisi gadget setingkat pandangan mata.

Duduk santai

Buatlah bahu Anda lebih santai. Pilihlah kursi dengan sandaran yang lebih baik. Bila Anda merasa pegal, letakkan bantal di belakang punggung agar Anda merasa nyaman untuk bersandar. Cobalah untuk beristirahat setiap 15 menit dengan stretching, berdiri, atau memutar leher dan bahu ke arah melingkar untuk meregangkan leher dan otot bahu.

Keyboard yang Nyaman

Gunakan keyboard eksternal untuk membantu Anda mengetik saat duduk di depan meja kantor atau kursi yang bermeja.

Nah, maka dari itu Anda harus lebih memperhatikan beberapa trik atau cara yang benar dalam memposisikan diri Anda saat menggunakan sebuah gadget. Dan ternyata hal yang disebutkan di atas memang terbukti dapat mengurangi rasa nyeri pada leher akibat penggunaan gadget yang berlebihan.

Bila anda berencana melaksanakan medical check-up baik perorangan ataupun untuk karyawan anda di perusahaan, bisa dicek infonya di bagian bawah artikel ini.

Medical Check Up Perusahaan

Dapatkan penawaran terbaik dari Plazamedis untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan medical check up massal di perusahaan. Bonus  layanan jangka dengan biaya 30-50% lebih murah dari klinik dan laboratorium yang ada.

Medical Check Up Perorangan

Cek info paket dan penawaran medical check up perorangan yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit yang ada di sekitar anda. Lebih mudah dan murah mendapatkan medical check up yang sesuai kebutuhan anda dari pada datang langsung ke klinik dan rumah sakit

WhatsApp chat