Tips Mencari Biaya Medical Check Up Murah ­­- Untuk melakukan proses Medical Check Up, atau memeriksakan kesehatan secara keseluruhan, memang membutuhkan biaya tersendiri. Berbeda halnya ketika Anda memeriksakan kesehatan ke dokter.

Mahal atau tidaknya biaya MCU ini, tergantung dari jenis MCU yang hendak diambil. Anda yang mencari biaya medical check up murah simak terus ulasan kami ya.

Tips Mencari Biaya Medical Check Up Murah

berikut ini tips yang sebaiknya Anda perhatikan dalam mencari harga yang murah untuk melakukan medical check up :

1. Cek rumah sakit yang hendak dikunjungi

Untuk mencari tahu biaya medical check up maka hal yang sebaiknya dilakukan pertama kali adalah, mencari tahu aneka macam rumah sakit yang ada di kota Anda, yang menyediakan layanan MCU. Kali ini, Anda dapat mencari informasinya, melalui layanan website yang dimiliki oleh pihak rumah sakit atau mengunjungi pihak rumah sakit secara langsung.

2. Cari tahu aneka paket MCU yang dimiliki oleh pihak rumah sakit

Setelah mengecek berbagai macam rumah sakit yang ada di sekitar rumah Anda. Berikutnya adalah cari tahu, aneka macam paket MCU yang dimiliki oleh pihak rumah sakit itu sendiri. Masing-masing paket, mempunyai layanan cek medis yang berbeda-beda. Selain itu, harga yang ditawarkan pada paket tersebut juga berbeda-beda. Semakin lengkap paket MCU yang dipilih, maka semakin lengkap pula biaya medical check up untuk kerja maupun pribadi, yang sebaiknya dibayar. Demikian pula sebaliknya, semakin sedikit jenis-jenis MCU yang ada di paket, maka harga yang diberikan pun juga akan semakin murah.

3. Pilih paket yang tepat dan sesuai kebutuhan

Dari berbagai macam paket MCU yang ada ditawarkan oleh pihak rumah sakit. Anda sebaiknya memilih salah satu paket yang dinilai tepat, dan sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, pastikan juga biaya yang dibutuhkan untuk melakukan MCU tersebut, sesuai dengan anggaran dana yang dipersiapkan di awal.

Apabila Anda masing bingung dalam memilih paket tepat, tidak ada salahnya jika mengonsultasikan hal tersebut dengan pihak customer service pihak rumah sakit, atau dokter yang menangani Anda.

4. Cek apakah MCU ditanggung oleh asuransi atau tidak

Adapun cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghemat biaya MCU adalah, dengan memanfaatkan layanan asuransi yang dimiliki, terutama asuransi kesehatan. Jadi ketika Anda hendak menggunakan asuransi, sebaiknya cek dan tanyakan apakah dalam layanan asuransi kesehatan yang akan dipilih kelak, sudah termasuk layanan medical check up atau tidak. Layanan asuransi kesehatan yang mempunyai layanan MCU, saat ini cukup beragam, mulai dari layanan asuransi dari pihak swasta, hingga dari pihak pemerintah.

Dengan adanya tips mencari seperti ini, tentunya Anda jadi lebih tenang, dalam mencari dan memilih MCU yang dirasa paling tepat, sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai dengan budget yang dimiliki saat ini.

Dan kabar baiknya, bahwa Plazamedis telah bekerjasama dengan beberapa klinik dan rumah sakit yang memiliki layanan medical check up. Disini anda bisa melihat dan membandingkan biaya medical check up yang disediakan oleh beberapa klinik dan rumah sakit, juga kamu akan diberitahukan program-program promo bulanan yang disediakan di kinik dan rumah sakit di sekitar anda. Sehingga anda dapat mendapatkan harga medical check up terbaik.

Medical Check Up Perusahaan

Dapatkan penawaran terbaik dari Plazamedis untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan medical check up massal di perusahaan. Bonus  layanan jangka dengan biaya 30-50% lebih murah dari klinik dan laboratorium yang ada.

Medical Check Up Perorangan

Cek info paket dan penawaran medical check up perorangan yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit yang ada di sekitar anda. Lebih mudah dan murah mendapatkan medical check up yang sesuai kebutuhan anda dari pada datang langsung ke klinik dan rumah sakit

WhatsApp chat