Mengetahui Berapa Harga Medical Check Up – Medical check-up adalah salah satu upaya yang dilakukan dalam pencegahan penyakit, maupun dapat mempertahankan hingga meningkatkan kesehatan seseorang. Namun berapa harga medical check up ini? Di bawah ini akan dipaparkan pembahasannya untuk anda.

Mengetahui Berapa Harga Medical Check Up

Ketika Anda melakukan medical check-up, tentunya hal ini bisa mengidentifikasi risiko atau masalah kesehatan secara dini, dengan begitu Anda bisa melakukan perubahan pola hidup menjadi lebih baik. Tentunya pemeriksaan medical check-up bisa dilakukan minimal sekali setahun. Setiap pasien yang akan melakukan medical check-up tentunya akan memperoleh buku laporan pemeriksaan yang bisa dilakukan dalam melakukan penilaian kesehatan untuk tahun berikutnya. Nah, mengenai harganya sendiri, tentunya setiap rumah sakit atau klinik yang menyediakan medical check-up menawarkan harga yang berbeda-beda. Biasanya, mereka menawarkan berbagai jenis paket medical check-up yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa pilihan paket dan kisaran harga yang ditawarkan.

A. Paket dasar I, kisaran harga Rp. 000 – 350.000

  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, seperti administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Lalu pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks
  • Dan pemeriksaan laboratorium, termasuk urin dan hematologi

B. Paket dasar II, kisaran harga Rp. 000 – 750.000

  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, yaitu administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Kemudian pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks
  • Lalu pemeriksaan laboratorium, termasuk urin, hematologi, SGPT, SGOT, Ureum, HbSAg Rapid, Kreatinin, profil lipid, asam urat, GDP, GD2PP.

C. Paket pemeriksaan paru, berapa harga medical check up paru? Kisaran harga Rp. 315.000

  • Termasuk pemeriksaan dokter umum, seperti administrasi + pemeriksaan fisik.
  • Lalu pemeriksaan dokter spesialis paru, yaitu pemeriksaan fisik.
  • Kemudian pemeriksaan radiologi, yaitu rontgen thoraks.
  • Dan pemeriksaan laboratorium, termasuk BTA 3x dan hematologi.

Itulah beberapa pilihan paket yang bisa dipilih. Walaupun begitu, sebenarnya ada banyak pilihan paket lainnya yang banyak dibutuhkan oleh orang-orang. Selain itu, ketika Anda mengambil dalam bentuk paket, pastinya harga medical check up murah di Tangerang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Yuk, medical check-up!

 

Setelah anda mengetahui kisaran harga dari masing-masing pilihan paket medical check-up murah, maka tunggu apalagi, segera lakukan pemeriksaan kesehatan. Jangan hanya karena  Anda tidak pernah sakit dan masih muda, kemudian menganggap anda sehat-sehat saja. Karena masih muda lah Anda perlu mengetahui seperti apa kondisi kesehatan tubuh Anda sendiri. Tidak pernah sakit dan merasa tubuh sehat-sehat saja bukan berarti Anda benar-benar sehat. Ada banyak sekali yang diperiksa saat medical check-up ini, dari mulai tekanan darah, gula darah, jantung, mata, kolesterol, telinga, gigi, kulit, tulang, dan sebagainya. Tentunya hal ini sangatlah penting dan sebaiknya dilakukan secara berkala, dan mengenai berapa harga medical check up sendiri masih cukup terjangkau, kok!

Saat ini di plazamedis, anda bisa melihat dan membandingkan harga paket-paket medical check yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit di sekitar anda. Untuk info biaya general check up di klinik dan rumah sakit bisa dicek di bawah artikel ini.

Medical Check Up Perusahaan

Dapatkan penawaran terbaik dari Plazamedis untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan medical check up massal di perusahaan. Bonus  layanan jangka dengan biaya 30-50% lebih murah dari klinik dan laboratorium yang ada.

Medical Check Up Perorangan

Cek info paket dan penawaran medical check up perorangan yang disediakan oleh klinik dan rumah sakit yang ada di sekitar anda. Lebih mudah dan murah mendapatkan medical check up yang sesuai kebutuhan anda dari pada datang langsung ke klinik dan rumah sakit